Sunday, February 1, 2009

Kau Datang Dari Dunia Maya


Aku hampir tak punya tempat untuk berteduh dari panas, dingin, hujan, dan angin yang menggoyahkan hatiku yang beberapa tahun lalu telah di latih untuk menjadi narsis. Untuk menghadapi kesedihan-kesedihan itu pun biasa kubikin lirik sederhana yang akhirnya menjadi sebuah lagu yang cuma aku sendiri menjadi pendengar setia. Sungguh aku tak mengerti masalah apa yang aku hadapi ini... sebuah kepercayaan terhadap seorang yang lemah ini pun kian lama kian menghilang. Sungguh sempit ruang gerakku, dibatasi oleh dinding yang tipis tapi terasa berat. Ya Allah ijinkan dan beri aku kesempatan untuk bersujud padamu dalam keheningan malam dan setengah matahari naik ke atas. Ya Allah Ya Rabbi kuatkan imanku untuk hadapi segala cobaan dari Mu.

Ijinkan aku tulis sebuah sajak untuk wanita yang pernah aku cintai yang kini telah meninggalkanku.....
Dan semoga sajak yang telah kutulis ini menjadi sebuah lagu yang akan terkenang sepanjang masa. amiin



Kau Datang Dari Dunia Maya
written at jogja - 27/01/05
song//lyrics// by. myself.

Tak pernah terpikirkan
oleh diriku yang tlah lama
larut dalam putus asa

Sesuatu yang maya
akankah jadi kenyataan
hadirnya dirimu

Mungkin Tuhan Gariskan
Perjalanan yang panjang ini
Untuk kita berdua

Coba renungkan lagi
Apa yang tlah kita jalani
Penuh kegagalan....
Kegagalan........

Tinggalkanlah semua masa lalu yang kian jauh
Bukan saatnya menangis
Bukan saatnya kecewa
Ku kan datang menjemputmu

Dalam sebuah cerita
Yang pernah aku baca
Kupikir hanya dusta

Tapi semua ternyata
Dengan niat yang tulus itu
Karena cintamu....
karena cintamu....

Tinggalkanlah semua masa lalu
yang kian jauh Bukan saatnya menangis
Bukan saatnya kecewa Ku kan
datang menjemputmu


Semua telah menjadi kenangan dah harus dikubur dalam dalam....



No comments: